Cara Melihat teman Online dalam kondisi Offline


Ketika kita sedang bekerja atau sedang sibuk namun ingin tetap online dengan Facebook, sering kita mematikan status online sehingga jadi offline. Namun, dengan demikian juga berarti Kita tidak dapat melihat teman kita yang online. Masalahnya, kita kadang ingin melihat siapa teman kita yang online tapi kita tidak ingin dilihat online orang lain.
Seperti maen petak umpet saja , ya....

Jika ingin melihat facebook tanpa resiko diajak chating oleh teman, jangan lupa matikan status online yang ada di sebelah kanan bawah halaman facebook. Tetapi Anda ingin tahu siapa saja yang sedang online, kalau offline Anda tidak tahu siapa saja yang sedang online. Mungkin karena ada orang tertentu Anda ingin terlihat online. Apa ada cara mengetahui siapa saja yang online ketika kita dalam keadaan offline?



tips facebook
Ternyata jawabannya ada, yaitu dengan aplikasi Appear Offline , dengan aplikasi ini kita dapat melihat orang yang sedang online di facebook walaupun kita dalam keadaan offline. Di halaman aplikasi ini menampilkan teman kita yang sedangg online dan membaginya dalam 2 kategori yaitu :
Active Friends
Idle Friends
Melihat Teman Online Dalam Kondisi Offline di Facebook - Appear Offline
Selain itu aplikasi ini juga menambahkan fasilitas Bookmarks untuk shortcut aktivitas ke teman-teman kamu dan Friend B'day untuk melihat semua tanggal ulang tahun teman-teman kita.

0 Response to "Cara Melihat teman Online dalam kondisi Offline"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme